Minggu, 01 Juli 2012

Asing


Sabtu, 30 juni 2012
Asing
Ada degup berdebar di dada
Degup di belantara hutan Nestapa
Hanya ada sepi campur sangsi
Diaduk dengan bayang dan semu

Dan,
Aku masih sama, jelas
Bermuka sendu, berhati lugu
Hingga aku bertemu zaman
Tersesat di pulau tak bertuan

Tempat aku berlabuh
Mengisi kekosongan jiwa
Dalam kata Cinta
Dengan nada Cinta
Berbekal nafas Cinta

Demi sepi,
Kau benar begitu Asing
Lupa, cerita Hujan di tepi jalan
Saat kata Cinta tak lagi indah
Hanya senyum mengukir hati di dada
Gemericik hujan pun turut merestui

Kini,
Sungguh, kau begitu Asing
Si Asing di pulau terasing
Senyummu tak lagi Harapan
Senyummu hanya isyarat perpisahan
Itupun sekali kau lemparkan
Lalu kau anggap aku sampahan

Demi sunyi,
Sesungguhnya kau itu apa?
Lalu aku ini apa?
Aku termangu menunggu

    -o0o-

3 komentar:

  1. gslsu itu emg bkin kreatif ya, hehe. Keep it up pi :D

    BalasHapus
  2. Puji dan Syukur milik Allah :)

    terima dan kasih sudah berkunjung :D

    kata Aku gak mesti "aku" lho,

    BalasHapus